Saturday, August 27, 2016

Distorsi Cinta

Distorsi Cinta

Jika aku membalas cintamu, maka sesungguhnya bukan cintamu yang aku balas
Melainkan aku hanya membalas kata cintamu dengan kata aku cinta kamu
Jika aku berkata aku cinta kamu, maka sesungguhnya bukan berarti aku mencintaimu atau apapun akan kulakukan demi kamu
Melainkan aku hanya berkata aku cinta kamu sebagai balasan kata cinta yang belum tentu sungguh-sungguh hanya kau lempar padaku
Sehingga jangan pernah kau menanyakan “kenapa kau melakukan itu, padahal kau bilang kau cinta aku?”
atau “kenapa sikapmu begitu? Katanya kau cinta aku?”

Jangan kau mengajakku bertengkar tentang hakikat cinta jika syariat cinta yang kita pegang saja tidak sama
Dan demi ketentraman jiwa serta keutuhan hati kita, maka kau jalani sendiri saja tarekat cintamu sesuai dengan makrifat cinta yang kau alami
Karna walau bukan itu muradnya, tetapi secara hierarkis maqom cinta kita menjadi berbeda
Cinta mu bersekat dan memiliki banyak sudut
Sedang cinta ku sendiri bukanlah cinta yang bahkan mampu aku urai

Cinta adalah kode rahasia hanya antara aku dan Dia

No comments:

Post a Comment